Rabu, 08 Februari 2012

,,,cinta itu seperti kupu kupu ♈ǝлƍ terbang tinggi,, hinggap dimana saja ♈ǝлƍ dia ingini,,,,



    • Ayu Mei A EllieAnna Serenade : thanksssss Mbk L....
      July 9, 2011 at 12:08pm ·
    • Bintang Resjita Harianja ah...cinta..terlalu banyak definisinya...hehehe..
      July 9, 2011 at 12:14pm ·
    • Ayu Mei A Bintang Resjita Harianja : tergantung kita yg mendifinisikannya seperti apa,,,dari sudut pandang mana ? dari sudut kiri, kanan, atas, bawah ???? silahkan dipilih,,,,
      July 9, 2011 at 12:16pm ·
    • Bintang Resjita Harianja Nggak usah di pandang...di rasakan aja...
      July 9, 2011 at 12:17pm ·
    • Ayu Mei A Novriana Wulandari : thanksss sayyy jempol lentiknya,,, pa kabar ? kok lama menghilang dari dumay (dunia maya) ?
      July 9, 2011 at 12:17pm ·
    • Ayu Mei A Bintang Resjita Harianja : uhuiiii,,,, itu yg paling mantafffff,,, cinta tuk dirasakan,,, ada asam, manis. pahit, hambar bahkan getirrrr !!
      July 9, 2011 at 12:18pm ·
    • Komang Buana Beh semeng dah ngobrol cinta,,suittttttt,,,,,,,,,,!!
      July 9, 2011 at 12:18pm ·
    • Gatot Martadewa kupu2 na siang pa malam??????????
      July 9, 2011 at 12:19pm ·
    • Ayu Mei A Komang Buana : nahhh keto malu orahang,,, lamun ngomongin cinte tiada matinye,,,,pang lebih semangat ne !!! setuju ?,,,heheh
      July 9, 2011 at 12:20pm ·
    • Ayu Mei A mas Gatot Martadewa : tergantung situasi mas,,, kalau siang gak terbang,,, yahhh malam aja kelayapan mencari mangsa !! hahahhah.....mau pilih yg mana,, kupu2 malam atau kupu2 siang ???
      July 9, 2011 at 12:21pm ·
    • Komang Buana Cinta mati episode ngak ada abis judulne,,,hehehe setuju dech,,,,,,,
      July 9, 2011 at 12:22pm ·
    • Ayu Mei A Komang Buana : cinta mati harus dijaga sampai mati, jangan sampai kelain hati nanti jadinya patah hati,,, hati hati menjaga hatiii,,, sing keto ??
      July 9, 2011 at 12:25pm ·
    • Novriana Wulandari Ayu, biasalah...pekerjaan rutin...jd ibu RT.. ;)
      July 9, 2011 at 12:26pm ·
    • Ayu Mei A Novriana Wulandari : ohh begitu,,, pekerjaan yg sangat mulia,,, tetap smangat !!
      July 9, 2011 at 12:28pm · · 1
    • Komang Buana Ɓªªªdªªªªªªhhhh.... Kalo cinta monyet ??? Gimana ayo coba,,,
      July 9, 2011 at 12:30pm ·
    • Ayu Mei A yehhh adi Ɓªªªdªªªªªªhhhh ?,,, kenken ne pak Komang Buana,,, yen sing dijaga mekejog ke hati nak len buin sakit hati,,, qiqiqiiqiqiiq,,,yen cinta monyet to kan karena blm siap berkomitmen tuk serius. masih main2,,, kalau sudah siap cinta monyet akan berubah menjadi cinta Gorila,,, hahahha....
      July 9, 2011 at 12:33pm ·
    • Ayu Mei A Putu Adi Parnama : suksma jempolnya pak tu,,, slamat Galungan ,,,punapi gatra ?
      July 9, 2011 at 12:41pm ·
    • Ayu Mei A Mbak Didah Nur'aisyah thanks jempolnya,,,, pa kabar,, kok sepi BBM nya ? heheh....
      July 9, 2011 at 1:14pm ·
    • Mei Ardiani bunga mawar..bunga melati yg dia hinggapi....(lanjutkan ..!!)
      July 9, 2011 at 2:40pm ·
    • Ayu Mei A ♈ǝлƍ bener adlh : bunga mawar, bunga melati pernah dia hinggapi,, kini dia terbang mencari ganti,,, smoga yg terakhir » bunga bangkai yg dihinggapi !! WªkªªKªªkªªkªªk
      July 9, 2011 at 2:43pm ·
    • Mei Ardiani Biarin aja..malah disyukurin kalo dia hinggapin bunga bangkai...biar kena batunya..wkwkw
      July 9, 2011 at 2:44pm ·
    • Ayu Mei A Kemadakan pang ratune bunga bangkai,, bila perlu ane lebih serem ken bunga bangkai,, kati Sΐϊŋǥ tawang apa kaden adene ! WªkªªKªªkªªkªªk
      July 9, 2011 at 2:50pm ·
    • Agustina Futa Cinta Sejati seperti kupu2 yang terbang tinggi dan hinggap hanya di satu tempat yang dia ingini....Hahahaaa
      July 9, 2011 at 2:59pm ·
    • Ayu Mei A ‎@Tina :: `ßэ†œĹ•*´˚`ßэ†œĹ•*´˚`ßэ†œĹ ,, cinta sejati adalah kembali ke bunga yg sama, menemui cintanya lagiii,,, kupu2 yg setia,, "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮..
      July 9, 2011 at 3:02pm · · 1
    • Ketut Mardiyani hari ini jeg penuh cinta , pang hinggap di bunga yg ada lemnya yu, jeg neket kti mati, bungane layu kuou2ne bangka ha ha
      July 9, 2011 at 3:08pm ·
    • Ayu Mei A ‎@Mbak Ni : °˚˚ ⌣Йάαĥĥĥĥ⌣°˚˚ keto kone malu orahang,, pang lebih smangat ! Qiqiiq,,, makane ukun kejangin lem alteko pang Sΐϊŋǥ nyidaan mekeber kupu2 ,, pang ngingkrek gen di bungane,, º°˚˚˚°ºнaĦaнaº°˚˚˚°º.
      July 9, 2011 at 3:11pm ·
    • Ayu Mei A ‎@Tina : thanks jempolnya Tin,,, met berakhir pekan bersama keluarga tercintaaa,,,
      July 9, 2011 at 3:21pm ·
    • Ayu Mei A ‎@Om Anya : ♍άKα§îîîîîĦ jempolnya,, met malming ma bibik,, salam buat semua :-)
      July 9, 2011 at 11:53pm ·
    • Made Robert Gen cinta bersemi .....
      July 10, 2011 at 1:05am ·
    • Ayu Mei A ‎@Bli Robert : di dalam hatiku,, telah bersemi karenamu,,, kiiiirrrrr ketumplir,,,lanjut, syair berikutnya,,,
      July 10, 2011 at 1:09am ·
    • Made Robert Gen beh engsap sube ken lagu to mei .....jaman dadonge nu ngae dodol iwel ..hehehe
      July 10, 2011 at 2:01am ·
    • Ayu Mei A ‎@bli Robert ; ooo to lagu lawas,, waktu to kita masih kecil,, mungkin kamu nu melalung melaib kemo mai,,, qiqiqiiqiqiqi,,,
      July 10, 2011 at 6:20am ·
    • Ayu Mei A ‎Teguh Budiwiyono : thanks jempolnya,,, have a nice day....
      July 11, 2011 at 5:31pm ·

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar