Sabtu, 31 Desember 2011

,,,,aku hanya ingin kau tahu besarnya cintaku, tuk lalui waktu yang tersisa kini, disetiap hariku, disisa akhir nafas hidupku,,,,,,

gdata.youtube.com
Republik - Hanya Ingin Kau Tahu
· · · February 4 at 1:11pm

  • You like this.
    • Doyox Wis Tobat aku sangat ngerti dan tau jangan kwatir ak akan memanfaatkan akhir hayatku cuma buat km.tp kopi pahitnya mana km blm buatin kopi pahit buat ak hari ini.hehehe...
      February 4 at 1:32pm ·
    • Ayu Mei A Kopi paitnya Sudah aku taruh di frezer biar jadi es,,, ◦=))=))◦°◦. =))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      February 4 at 1:34pm ·
    • Doyox Wis Tobat o iya2 sory tak lihate q dah gak sabar ni.maksute gak sabar ndang kepingin ketemu sama yg bikin.
      February 4 at 1:53pm ·
    • Toni Sukendar Aduh mei dikau puitis banget, kayak dlm sinetron aja kwkwkwk
      February 4 at 1:54pm ·
    • Ayu Mei A ‎@mas DWT : heheheh,,, harus sabar donk !!
      February 4 at 1:55pm ·
    • Ayu Mei A ‎@Tony : kan sudah aku bilang, aku mau meng~explore jiwa puitisku,, mau jadi pujangga,,,Щќªќªќª =)) =)) щќªќªќª
      February 4 at 1:57pm ·
    • Doyox Wis Tobat pastinya pujangga hati q.hahaha
      February 4 at 2:22pm ·
    • Ayu Mei A ‎,,Aku mungkin bukan pujangga,yang pandai merangkai kata, mungkin aku tak selalu ada didekatmu,, ku ingin kau tau isi dihatiku, ku tak akan lelah jaga hati ini, hingga dunia tak bermentari,,,"""by Base Jam :-)
      February 4 at 2:33pm ·
    • Doyox Wis Tobat duh kepalaku jadi besaaarr.
      February 4 at 3:03pm ·
    • Ayu Mei A Mas : gak boleh besar kepala, gak baik buat kesehatan,, gak baik buat kantong,, soale harus beli helm yg lebih besar,,, qiqiqiiq
      February 4 at 3:08pm ·
    • Doyox Wis Tobat gak kok mei skr kepalaku jadi kesemutan.hahaha.
      February 4 at 3:10pm ·
    • Ayu Mei A Mas : Waduh,, tu bukan krn besar kepala,, mungkin kepenuhan sama lagu2 romantis,, atau jangan2 pusing krn dengerin orang ngorok,,, qiqiqiiqiq...
      February 4 at 3:17pm ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar